Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact Dijual Cuma Rp1 Jutaan di Indonesia

Menaikkan portofolionya pada jenis produk AIoT( Artificial Intelligence& Internet of Things) di Tanah Air, Xiaomi Indonesia dengan cara sah meluncurkan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Air Purifier ini hendak dijual kesatu dengan cara sah pada bertepatan pada 25 Juli 2022 jam 12. 00 Wib dengan harga wajar Rp 1. 199. 000 lewat Tokopedia, Xiaomi Store Authorized Reseller, serta Xiaomi Shop Authorized Reseller dengan hadiah free Mi Wi- Fi Range Extender Membela.

Dibanding Xiaomi Smart Air Purifier seri 4 yang lain, fitur ini memiliki dimensi yang lebih kecil dengan mempunyai format sebesar 268 x 268 x 435 milimeter serta berat dekat 3 kilogram alhasil bisa diletakkan di manapun serta dibawa dengan gampang.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact Circle

Bagi Xiaomi, Air Purifier ini mempunyai konsep menarik berupa botol dengan ada rongga- rongga alhasil dapat jadi salah satu materi riasan ruangan buat ditempatkan di meja, dataran lantai, dekat tv, serta yang lain.

Dengan guna kuncinya membersihkan hawa di ruangan, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact ini mempunyai pemilihan hawa efisien yang diklaim Xiaomi sanggup menyortir ataupun menyaring 99, 97 persen elemen sampai dimensi terkecil menggapai 0, 3 mikron.

Perihal itu pastinya membuat Air Purifier ini pula efisien buat melawan abuk ekstrak, bulu binatang piaraan, serta tipe allergen yang lain. Ditambah sokongan pemurnian hawa yang global 360o membuat produk ini sanggup melaksanakan eliminasi hawa dengan CADR( Clean Air Delivery Rate) hingga 230 m3 dalam sejam buat ruangan seluas 16 hingga 27 m3.

Buat memudahkan kontrol dengan cara real time serta impulsif, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact telah dilengkapi dengan lampu penanda dengan 4 warna yang terdiri dari hijau, kuning, oranye, serta merah.

Baca Juga :   Rumor: Snapdragon 8 Gen 2 Dukung Frekuensi Ultra-Tinggi

Lampu bercorak hijau menunjukkan kalau hawa dekat fresh serta bersih, lampu kuning menunjukkan kalau pencemaran hawa kecil, lampu oranye menunjukkan pencemaran hawa menggapai tingkatan lagi, serta lampu merah mengisyaratakan kalau hawa dekat mempunyai pencemaran yang besar.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact Layout

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact ini memiliki mesin yang sepi kala bertugas alhasil konsumen tidak butuh takut hendak tersendat kala lagi bersantai ataupun istirahat di rumah.

Xiaomi mengklaim kalau mengkonsumsi energi listrik Smart Air Purifier 4 Compact ini kecil dengan maksimum cuma menggapai 27W yang dapat dikatakan sepertiga lebih irit dibanding fitur semacam.

Selaku produk IoT, Air Purifier ini bisa dikendalikan lewat hp dengan Xiaomi Home App. Apalagi bisa pula dikontrol lewat asisten suara semacam Google Assistant serta Amazon Alexa.

Sumber :

Related posts