WhatsApp Rilis Fitur-Fitur Baru, Kini Bisa Transfer File Hingga 2GB

Aplikasi obrolan WhatsApp sudah menghasilkan sebagian fitur terkini untuk konsumennya di semua bumi tercantum Indonesia. Fitur terkini itu melingkupi respon emoji, pengiriman file jadi 2GB, serta kapasitas tim sampai 512 badan.

Ketiga fitur terkini ini lebih dahulu sudah diumumkan oleh WhatsApp lebih dahulu pada bulan April 2022 serta saat ini sudah ada di aplikasi WhatsApp tipe terkini. Buat dapat menikmati ketiga fitur terkini itu, konsumen wajib melaksanakan pembaruan aplikasi lebih dahulu lewat Google Play Store ataupun Apple App Store.

Baca Juga :

Fitur respon emoji membolehkan konsumen dapat lebih berdaya guna dalam perihal membalas banyaknya catatan di tim. Bagi WhatsApp, fitur ini hendak bawa pengalaman terkini untuk konsumen kala chat di tim yang mana lebih mengasyikkan, kilat, serta efisien buat kurangi banyaknya jawaban di tim.

“ Ke depannya, kita hendak lalu tingkatkan fitur ini dengan meningkatkan lebih banyak respon yang bisa menggantikan bermacam mimik muka,” catat WhatsApp. Fitur yang lain yakni batasan pengiriman file saat ini bertambah, lebih dahulu dari 100MB saat ini jadi 2 GB.

WhatsApp membenarkan kalau walaupun konsumen saat ini dapat mengirim file berdimensi sampai 2 GB dalam sekali pengiriman di WhatsApp, WhatsApp senantiasa membagikan proteksi keamanan pribadi oleh enkripsi end- to- end.

Penentuan pengiriman dimensi file jadi 2 GB ini untuk WhatsApp hendak berguna buat kerja sama antara tim bidang usaha kecil serta sekolah. Buat dapat unggah file 2 GB dengan mudah, WhatsApp juga menganjurkan memakai WiFi dikala mengirim file berdimensi besar.

Sedangkan itu, pada dikala unggah ataupun mengunduh file, konsumen hendak dapat mengenali durasi yang diperlukan buat mengirim file itu. Tidak hanya kedua fitur itu, menariknya WhatsApp pula ikut tingkatkan kapasitas badan ke tim sampai 512 badan.

“ Membuat komunitas yang eksklusif serta nyaman pasti menginginkan usaha. Oleh sebab itu, serangkaian fitur terkini ini hendak menolong konsumen serta tim buat bisa senantiasa tersambung dengan cara akrab. Kita minta para konsumen menggemari pembaruan ini. Kita pula tidak adem buat meluncurkan lebih banyak fitur menarik ke depannya,” jelas WhatsApp.

Di sisi 3 fitur terkini tim yang telah ada, lebih dahulu WhatsApp pula sudah membagikan bocoran terdapat fitur terkini yang lain yang hendak lekas muncul dalam durasi dekat. Di antara lain konsumen hendak dapat mencampurkan grup- grup terpisah di dasar satu parasut dengan bentuk yang dapat diatur oleh mereka.

Tidak hanya itu terdapat fitur penghapusan catatan oleh admin yang membolehkan admin tim hendak dapat menghilangkan catatan yang tidak layak ataupun bermasalah yang dikirim oleh badan tim. Fitur yang hendak tiba yang lain yakni panggilan suara dengan lebih banyak partisipan.

Ada pula fitur panggilan suara hendak dapat dicoba cuma dengan satu pukulan serta dengan jumlah partisipan sampai 32 orang. Di dalam fitur ini, konsep terkini pula hendak didatangkan buat tingkatkan pengalaman konsumen pada dikala berbicara melalui panggilan.