Season 13 Apex Legends Diumumkan, Siap Rilis Bulan Depan dengan Legend Baru

Season 13 Apex Legends diumumkan oleh EA berlaku seperti publisher yang membagikan Trailer terkini terpaut Legend( hero di Apex), lore, keahlian dari Legend terkini, dan pastinya bertepatan pada luncurkan dari Season terkini ini.

Jadi salah satu permainan gratis to play yang amat berhasil dari EA, Apex Legends sukses menarik dan menjaga para player- nya meski sesungguhnya jenis Battle- Royale( paling tidak dari bagian pengarang) telah mulai membagikan rasa jenuh dan konstan.

Buktinya? Apex Legends sendiri ialah salah satu permainan dari EA yang beramal beberapa besar dari pemasukan mereka di 2021 tidak hanya FIFA pastinya. Serta sokongan berbentuk bonus konten lalu diserahkan ke permainan ber- genre Battle- Royale futuristik ini, semacam skin terkini, senjata heirloom( saat ini mythics) terkini, serta pastinya season terkini.

Season 13 Apex Legends Diumumkan serta hendak terdapat legend terkini yang mempunyai koneksi narasi kepada Bangalore

Perihal ini kita dapat dari Trailer terkini dari akun sah Apex Legends lewat channel YouTube sah mereka.

Sesungguhnya tidak banyak yang diserahkan dari Trailer itu, tetapi yang sangat di- highlight merupakan terdapatnya Legend terkini yang bernama Newcastle. Lokasinya juga sedang di Storm Poin, alhasil bisa jadi map terkini sedang belum hendak diluncurkan di Season 13 ini.

Keahlian Legend terkini yang terkini ini pula sedikit ditunjukkan dari Trailernya, dimana skill- nya kayaknya mendekati semacam Rampart ialah membagikan barrier, tetapi kelainannya jika Rampart meletakkan barrier- nya seperti tembok, hingga barrier kepunyaan Newcastle ini kayaknya melayang serta pula menutupi 1 badan.

Keahlian passive dari Legend ini pula ditunjukkan dari Trailer dimana Newcastle hendak menarik badan regu kita yang telah down supaya dapat di- revive esoknya di tempat yang lebih nyaman sembari menghasilkan shield dari tangannya.

Baca Juga :   The Callisto Protocol Tak Lagi Satu Semesta dengan PUBG: Battlegrounds

Keahlian ultimate- nya pula amatlah mendekati dengan Rampart, dimana Newcastle ini pula hendak men- deploy suatu wall raksasa. Alhasil terdapat mungkin esoknya hendak terwujud suatu kombo melindungi dari Newcastle+ Rampart dengan Seila nya.

Tetapi yang sangat menarik merupakan lore dari Newcastle yang nyatanya merupakan Jackson adik dari Bangalore yang lebih dahulu dibilang sudah K. I. A( terbunuh atau tewas dalam tujuan) di suatu petempuran yang nyatanya sedang hidup serta jadi Newcastle.

Apakah rumor yang diserahkan nyatanya betul?

Saat sebelum EA memublikasikan Season terkini dari permainan ini, sesungguhnya telah timbul suatu rumor yang membuktikan banyak bocoran terkini dari Apex Legends semacam konsep Legend terkini yang hendak diluncurkan oleh Respawn kedepannya, serta Map terkini yang bernama Divided Moon yang mungkin pula hendak diluncurkan kedepannya.

Sumber :

Related posts