Rekomendasi Game Petualangan Offline di Android, Coba Sekarang!

Game Petualangan Offline

Permainan petualangan Android offline ialah salah satu tipe game yang banyak disukai konsumen fitur Ponsel pintar dikala ini. Bukan cuma game yang asyik, melainkan mereka bisa main meski lagi tidak terdapat koneksi internet.

Mayoritas permainan dengan jenis adventure memanglah lebih asyik bila dimainkan dalam kondisi online, tetapi tidak seluruhnya. Terdapat sebagian tipe yang sedang asyik dimainkan meski tanpa koneksi internet.

Saking banyaknya permainan Android yang dapat kalian download di Google Playstore, pastinya kalian wajib teliti dalam memilah salah satunya. Diantara yang pantas dimainkan merupakan yang memiliki grafis dengan mutu besar serta ceruk narasi yang menarik.

Terlebih bila permainan itu memiliki kapasitas yang lumayan kecil, tentu hendak diserbu banyak konsumen Android.

Baca Juga : Nama FF

1. Permainan petualangan Android offline, Oceanhorn™

Permainan petualangan android offline enteng yang awal merupakan Oceanhorn. Pada permainan ini, kalian hendak memainkan kedudukan selaku anak kecil yang ditinggal ayahnya. Setelah itu kalian wajib menjelajahi sebagian pulau serta menaklukkan kompetitor yang menghadang. Tetapi lebih dahulu kalian wajib berlatih guna- guna dahulu buat menaklukkan monster itu.

Keseruan permainan Oceanhorn terdapat pada kegiatan yang kalian jalani. Disamping berlatih guna- guna serta menaklukkan monster, kalian pula dapat memuat durasi senggang dengan memancing, melaut serta menciptakan benda kuno. Dibilang lumayan enteng sebab ingatan yang diperlukan cuma 1GB dengan mutu grafis HD.

2. Oddmar

Apakah kalian penggemar permainan kolosal? Silahkan dicoba Oddmar yang mengutip tema dari narasi Viking. Pendek ceritanya, kalian hendak menjadi salah satu masyarakat dusun bernama Oddmar. Kalian wajib meyakinkan kalau kalian pantas buat memperoleh tempat di Valhalla supaya tidak diasingkan masyarakat dusun yang lain.

Baca Juga :   Game Penghasil Saldo DANA Terlegit dan Membayar

Petualangan diawali dengan menapaki hutan yang terdapat tidak jauh dari dusun. Disitu, kalian hendak menciptakan misteri yang wajib dituntaskan buat membuka jalur ataupun naik ke tingkat selanjutnya. Dalam ekspedisi, kalian pula hendak menemukan dorongan dari sahabat yang kalian temui. Telah sedia main Oddmar serta meyakinkan kalau kalian pantas buat menemukan hidmat dari masyarakat dusun?

3. Naga Quest series

Naga Quest mempuyai banyak seri, hingga dikala ini kalian dapat memainkan seri yang ke 8. Tiap seri memiliki jalur narasi tiap- tiap, jadi kalian tidak butuh membawakannya dengan cara berentetan. Salah satu tipe permainan offline RPG ini sanggup menghirup atensi konsumen handphone Android.

Alasannya, kalian tidak membutuhkan detail HP yang baik buat membawakannya. Apalagi konsumen Android tipe 3 sedang dapat memainkan permainan aksi ini.

4. The Walking Dead

Awal kali membaca julukan permainan ini, kalian tentu beranggapan kalau diperlukan detail HP yang besar buat membawakannya. Maaf, nyatanya kalian salah, sebab buat memainkan permainan The Walking Dead, kalian cuma membutuhkan RAM minimun 1GB.

Permainan ini serupa semacam pada serial tv, ialah mengangkat tema Zombie. Kalian hendak menjadi Lee Everett, ialah seseorang penjahat yang sudah dihukum serta diserahkan peluang kedua. Misinya ialah mencegah seseorang wanita yatim piatu yang bernama Clementine dari serbuan zombie.

5. Permainan petualangan Android offline, Limbo

Awal mulanya bisa jadi tidak menarik sebab kalian hendak disajikan grafis gelap putih saja. Tetapi bila kalian telah membawakannya, hingga asumsi kalian nyatanya salah. Dampak visual yang diserahkan bawa energi raih tertentu, meski cuma warna gelap serta putih.

Kedudukan kalian selaku anak pria yang wajib melampaui tiap halangan dalam ekspedisi. Menariknya, pada permainan petualangan Limbo ini kalian pula hendak diserahkan puzzle yang wajib dipecahkan. Kelainannya bukan berbentuk teka teki lazim, tetapi teka teki itu berbentuk suatu halangan buat membuka jalur.

Baca Juga :   Bocoran Skin Abyss Moskov di Mobile Legends

Sumber: sultranesia.id

Related posts