Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten Akan Tuju Playstation & PC!

Permainan JRPG jadi salah satu jenis yang lumayan terkenal di golongan gamer. Terdapat bermacam berbagai permainan ada dengan dasar JRPG, serta Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten ialah wujud keramaian anniversary franchise Utawarerumono yang ke- 20 untuk Aquaplus. Tidak hanya itu, permainan JRPG terkini ini hendak jadi salah satu kepala karangan yang hendak muncul di lini era kelak.

Penasaran dengan permainan satu ini? Langsung saja kita bahas bersama!

Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten ialah seri terkini Utawarerumono berceritakan mengenai Oshtor, seseorang anak muda dalam tujuan mencari si Papa yang awal mulanya diprediksi mati. Dalam perjalanannya, beliau berjumpa Shunya, wanita misterius yang ingin membantunya mencari si Papa. Dalam perjalanannya ini, mereka hendak dihadapkan oleh petualangan penuh tantangan serta kompetitor– kompetitor tidak tersangka.

Gameplay yang diperlihatkan dalam permainan sedang memakai seri Utawarerumono dengan faktor visual roman pula RPG berplatform turn- based. Tetapi, perbandingan yang khusus buat permainan ini merupakan grafis yang lebih memanjakan mata. Tidak hanya grafis, perihal yang sangat membuat para gamer bersemangat merupakan Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten ini dikonfirmasi hendak menuju menentang program konsol pula Komputer serta luncurkan berbarengan ke pasar garis besar. Spesial buat tipe Komputer hendak diluncurkan oleh publisher DMM Permainan serta Shiravune esoknya.

Nah, buat tipe Komputer, bila kamu membeli gamenya saat sebelum 31 Desember, hendak memperoleh digital art book yang di dalamnya ada bermacam konsep kepribadian serta coretan dalam permainan, pula soundtrack digital bertajuk“ Prelude” dengan keseluruhan 30 lagu.

Sebaliknya buat konsol, permainan ini sedang ada di Jepang saja. Permainan ini dinilai 8. 580 Yen( dekat 966. 668 Rupiah) di PS4 serta PS5. Tidak cuma itu, Aquaplus pula hadirkan versi limited edition yang di dalamnya ada boks khusus, art book, pula soundtrack digital“ Prelude” dengan keseluruhan 30 lagu. Bila membeli tipe satu ini, tidak hanya merchandise limited, para pemeran pula hendak menemukan early access dan 2 DLC esoknya.

Baca Juga :   Game Tembak Tembakan Terbaik di Smartphone Android

Selanjutnya merupakan film trailer yang dapat kamu melihat di dasar ini:

Monochrome Mobius Rights And Wrongs Forgotten hendak luncurkan di program Playstation 4& 5 pula Komputer melalui Steam pada bertepatan pada 8 September 2022. Bila penasaran hendak kabar lebih komplit, kamu dapat lihat lewat web sah permainan itu di mari.

Sumber :

Related posts