Kelebihan dan Kekurangan vivo V25 Pro – Aspek Kamera Jadi Andalannya

vivo balik menyehatkan lini menengah kepunyaannya dengan memberitahukan vivo V25 Membela. Fitur ini pasti bisa jadi salah satu opsi menarik kala lagi mencari hp terkini.

Di Indonesia, hp ini meluncur dengan versi tunggal yang dihargai dengan harga Rp8. 999. 000. Kita telah bisa membelinya lewat saluran pemasaran vivo di Tokopedia, website sah, ataupun gerai- gerai yang bertugas serupa.

Dengan banderol yang nyaris memegang nilai Rp9 juta, vivo V25 Membela pasti dilengkapi dengan bermacam berbagai kelebihan meski sedang terdapat pula kekurangannya. Kalian yang lagi memikirkan hp ini dapat menyimaknya dengan cara lebih rinci dalam ulasan selanjutnya.

Baca Juga :

Keunggulan serta Kekurangan vivo V25 Pro

Kelebihan

Mengangkat jargon“ Life is Cinematic”, vivo V25 Membela memercayakan kamera yang dibawanya selaku salah satu kelebihan. Hp ini dengan cara spesial telah dilengkapi dengan lensa beresolusi besar dan sokongan pengumpulan lukisan yang amat komplit.

Kamera penting vivo V25 Membela terdiri dari lensa beresolusi 64MP, ujung luas 8MP, serta besar 2MP. Sedangkan di bagian depan, hp ini juga telah mengangkat pemeriksaan 32MP komplit dengan teknologi eye autofocus buat menolong dikala swafoto.

Buat tingkatkan kemampuannya, vivo juga telah meningkatkan OIS( Optical Image Stabilization) pada kamera kuncinya. Sokongan itu bisa membuat cara pengumpulan lukisan jadi lebih normal alhasil gambar tidak kabur serta film tidak nampak terguncang- guncang.

vivo V25 Membela Back

Ada pula bermacam berbagai fitur yang bisa menolong konsumen menciptakan gambar ataupun film dengan cara lebih maksimum. Ada pula dalam perihal ini tercantum di antara lain semacam Luar biasa Night Portrait, AI Skin Retouching, Bokeh Portrait Film, sampai Multi Gaya Portrait.

Baca Juga :   Realme C35 Vs Redmi Note 11 – Mana yang Pantas Dipertimbangkan?

Bermacam berbagai keahlian fotografi di atas pasti saja tidak dapat dilepaskan dari MediaTek Dimensity 1300 yang jadi dapur vivo V25 Membela. Chipset dengan manufaktur 6nm itu soalnya memiliki sokongan yang mensupport perihal itu.

Dimensity 1300 sendiri ialah chipset yang berkinerja besar. Dibesarkan bersumber pada arsitektur ARM Cortex- A78 serta Cortex- A55 berkecepatan sampai 3GHz, kita dapat memakainya buat menanggulangi bermacam berbagai kewajiban.

Di vivo V25 Membela, chipset itu terlebih pula dilengkapi dengan Bionic Cooling System. Kita sebab itu tidak butuh takut kemampuan hp hendak menyusut ataupun bagian kilat cacat sebab penciptaan panas yang kelewatan.

Dalam bagan membahu keahlian chipset itu, vivo juga memperlengkapi hp ini dengan RAM 12GB yang dapat diekspansi dengan mengutip ruang kosong sampai 8GB dari alat penyimpanan sebesar 256GB kepunyaannya. Jadi kita senantiasa dapat melaksanakan kegiatan berat serta multitasking dengan mudah.

Main permainan di hp ini pula hendak amat mengasyikkan. Tidak hanya dalaman yang berkinerja besar, vivo V25 Membela soalnya pula dilengkapi layar AMOLED membengkok beresolusi 6, 56” dengan pernyataan 2376× 1080 piksel yang sanggup menciptakan refresh rate sampai 120Hz.

Kita juga tidak butuh takut dikala hp kehilangan energi. Fitur vivo V25 Membela telah mensupport teknologi 66 FlashCharge yang membolehkan cara pengisian energi buat baterai berkapasitas 4. 830mAh kepunyaannya berjalan lebih pendek.

Hp vivo V25 Membela di bagian lain pula memiliki fitur serta sokongan yang amat komplit. Pada fitur ini, kita dapat mendapati mulai dari pemeriksaan pemindai periksa jemari di dalam layar, sokongan Hi- res Audio, sampai NFC.

Kekurangan

Salah satu yang lumayan disayangkan, vivo V25 Membela tidak dilengkapi dengan akta IP rating apapun walaupun telah diklaim kuat recikan air. Mayoritas hp di kelasnya sementara itu telah bawa sokongan itu.

Baca Juga :   Review OPPO Reno7 – Desain Cantik, Kamera Asik

vivo V25 Membela Layar

Kita sebab itu butuh berjaga- jaga dikala memakai hp ini di situasi berair semacam hujan. Janganlah hingga fitur terserang air sangat banyak buat mengestimasi kehancuran bagian yang terdapat di dalamnya.

Serupa semacam handphone- handphone menengah ke atas dengan cara biasa, vivo V25 Membela sayangnya pula wajib melenyapkan slot kartu ingatan eksternalnya. Kita cuma hendak menciptakan 2 tempat buat kartu SIM dikala membukanya.

Oleh sebab itu, kita wajib mempersiapkan metode lain saat sebelum mengenakan fitur ini. Kita misalnya dapat berlangganan layanan cloud ataupun giat memindahkan informasi ke pc buat mengestimasi kekurangan ruang penyimpanan.

Kita yang hobi mengikuti nada pula wajib menyiapkan fitur audio nirkabel ataupun konverter spesial. Hp ini soalnya pula tidak dilengkapi dengan jack audio 3, 5mm buat earphone ataupun headphone kabel.

Related posts