Hands On OPPO A57 – Tampil Menarik Dengan OPPO Glow Design

Pada kegiatan yang berjudul OPPO A57 Experience& Live Launch Event di Jakarta, regu Gadgetren berpeluang buat melaksanakan hands on serta memegang OPPO A57 langsung dari dekat.

Kotak pemasaran dari hp ini didominasi warna hijau tosca dengan graf A yang besar serta catatan OPPO A57 selaku identitasnya. Pada dikala kotaknya dibuka, nampak 1 bagian hp OPPO A57, softcase bonus, kabel buat memindahkan informasi ataupun pengisian energi, adaptor charge 33W SuperVOOC, novel bimbingan, kartu jaminan, serta Jarum semat buat ejector slot kartu SIM.

Baca Juga :

Dengan cara kasat mata, OPPO A57 muncul dengan layar penuh 6, 56 inci dengan pernyataan HD+( 1612 x 720 piksel), teknologi IPS LCD, serta 96% NTSC Color Gamut yang bisa menunjukkan konten dengan cara nyata serta besar.

Layar pada hp ini sedang terasa responsif kala aku melaksanakan pelayaran dampingi menu serta memilah dan melaksanakan aplikasi. Pada dikala aku awal kali hp, aku telah dihidangkan sistem pembedahan ColorOS 12. 1 berbasiskan Android 12.

ColorOS 12. 1 ini mempunyai bentuk antarmuka simpel serta aturan posisi menu yang nyata alhasil mempermudah aku kala melaksanakan pelayaran. Berlainan dengan OPPO A55 yang memakai lubang buat kamera depan, kali OPPO A57 malah memakai punch hole di bagian atas layar buat mencocokkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tidak cuma buat gambar selfie ataupun film call, kamera depan OPPO A57 ini bisa digunakan buat fitur Face Unlock. Pada dikala menjajalnya, aku merasa kalau fitur ini sanggup mengidentifikasi wajah aku dengan responsif alhasil memesatkan awal kunci layarnya.

Berpindah ke bagian belakangnya, OPPO A57 telah memakai metode pewarnaan OPPO Glow Design yang membuat cover belakangnya bisa gemerlap kala terserang sinar, kuat kepada catatan, serta leluasa kepada periksa jemari.

Baca Juga :   Perhatikan Hal-Hal Berikut, Sebelum Kamu Download Firmware Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Berkah OPPO Glow Design ini pula, aku merasa kalau cover balik fitur ini tidak terasa licin alhasil aman kala digenggam dalam periksa jemari. Fitur ini muncul dengan 2 opsi warna yang terdiri dari Glowing Black serta Glowing Green.

Walaupun Glowing Green lumayan menarik, tetapi aku lebih menggemari warna Glowing Black yang nampak lebih elok. Sedang pada bagian belakangnya, ada 2 kamera balik serta LED Flash yang terletak di dalam kotak.

2 kamera balik ini muncul dengan aransemen kamera penting 13 MP serta depth 2 MP. Pada bagian sisi kanannya ada tombol power yang sekalian jadi tempat berlindung pemeriksaan fingerprint.

Sedangkan pada bagian bagian kirinya ada slot kartu( 2 nano SIM+ 1 microSD) serta tombol daya muat yang disusun dengan cara lurus. Sebaliknya pada bagian bawahnya ada port USB Type- C, port jack audio 3, 5mm, serta lubang speaker.

Ada satu lagi lubang speaker pas di bagian atas poni waterdrop yang membuat OPPO A57 mempunyai keseluruhan 2 speaker alhasil sanggup menciptakan suara stereo kala aku menyaksikan film dengan cara streaming dari YouTube.

OPPO mengatakan kalau OPPO A57 sudah dibekali sertifikasi IP5X yang menunjukkan sudah kuat kepada abu. Sedangkan ada pula sertifikasi IPX4 yang meyakinkan kalau hp ini kuat kepada percikan abu.

Buat meyakinkannya, aku juga berupaya memancarkan air pada bentuk tubuh fitur ini. Hasilnya OPPO A57 ini sedang bisa berperan dengan wajar serta dipakai dengan mudah.

Dengan sokongan fitur 33W SuperVOOC, OPPO mengklaim kalau energi baterai 5. 000mAh pada OPPO A57 bisa terisi penuh dari situasi 0% ke 100% hanya dalam durasi 72 menit saja.

Ada pula detail perangkat keras yang dibawa oleh fitur ini terdiri dari chipset MediaTek Helio G35( 12nm) Octa- Core 2, 3 GHz yang digabungkan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan dalam 64 GB.

Baca Juga :   Perhatikan Hal-Hal Berikut, Sebelum Kamu Download Firmware Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Buat pengalaman pemakaian awal kali ini, aku sendiri merasa OPPO A57 aman kala dipakai buat beralih menu ataupun melaksanakan aplikasi. Sedangkan konsep bodinya membuat hp ini aman buat digenggam dengan satu tangan. Tetapi buat pemakaian lebih lanjut, kalian bisa menunggu sampai postingan review OPPO A57 diluncurkan di Gadgetren.

Related posts