Gamer Ini Buat Bully Remake Menggunakan Unreal Engine 5

Permainan Bully ialah salah satu permainan besutan Rockstar yang terkenal di eranya. Gameplay yang mendekati seri GTA bertemakan anak sekolah ini digemari golongan gamer. Narasi yang epik mengenai pertarungan anak sekolah pula bermacam pelajaran yang diiringi membuat permainan ini memiliki karakteristik khasnya tertentu. Tetapi cinta, sampai saat ini tidak terdapat berita terpaut sekuel apalagi progress kemajuannya, sampai salah satu gamer berupaya untuk Bully Remake dengan Unreal Engine 5.

Duga– duga semacam apa sih penampakan remake- nya itu? Ayo ikuti di dasar ini!

Bully Remake Menarik Atensi Para Fans

Tiadanya berita permainan Bully bertahun lamanya membuat salah satu gamer atau fans meluncurkan suatu“ trailer“. Selaku keterangan, ini cumalah fanmade, serta pastinya tidak bisa para gamer mainkan. Film ini tiba dari suatu channel Youtube TeaserPlay serta suguhkan si kepribadian penting ikonik, Jimmy Hopkins di Bullworth Academy. Jimmy nampak amat aksi, berlainan dari tahun 2006 kemudian.

Baca Juga :

Selanjutnya videonya dapat kamu amati di dasar:

Nampak di film Jimmy pula ber- skateboard angkuh di jalanan, berjalan di dasar sinar mentari, serta berteriak ke Dokter. Crabblesnitch dengan diagram astaga( walaupun sebagian kartun kurang bergengsi serta nampak kelu). Tidak cuma itu, TeaserPlay pula hadirkan analogi film remake serta tipe aslinya yang luncurkan 2006 kemudian.

Unreal Engine 5 Buat Jimmy Kian“ Tamvan serta Pemberani”

Bully Remake yang terbuat TeaserPlay ini memakai Unreal Engine 5. Mereka memakai fitur semacam Lumen, Nanite, Ray Tracing, serta Metahuman buat membuat wajah Jimmy Hopkins serta Dokter. Crabblesnitch. Tujuan mereka membuat ini sebab“ rasa nostalgia kepada permainan yang di butuhkan gamer dalam diagram kekinian”. Tidak hanya itu, Jimmy jadi lebih tamvan serta pemberani pula lebih hidup dari tipe aslinya.

Baca Juga :   Kumpulan Nama Stumble Guys Keren Dan Aesthetic

Permainan ini diluncurkan tahun 2006 serta luang miliki kritik sebab berani mengutip tema perundungan di sekolah. Walaupun sedemikian itu, kepopulerannya tidak bisa dibantah. Luang di kabarkan kalau hendak terdapat sekuel esoknya, jadi ayo kita menunggu pembaharuan terkini dari Rockstar betul, brott!

Related posts