Facebook Rilis Fitur Kustomisasi Postingan yang Tampil di Feed

Facebook sah meluncurkan metode terkini buat kustomisasi artikel yang tampak di feed konsumen. Ikuti postingan ini untuk ketahui detilnya.

Facebook sampai dikala ini sedang jadi salah satu alat sosial terbanyak di bumi. Sayangnya kian ke mari, tidak sedikit orang yang mulai jenuh gunakan Facebook( tercantum aku sih).

Sebabnya pasti beraneka ragam. Tetapi salah satu alibi mayoritas orang‘ enggan’ gunakan Facebook sebab artikel yang tampak di Halaman kebanyakan malah bukan dari sahabat atau grub yang diiringi. Kebanyakan yang tampak merupakan artikel hasil saran Facebook, yang sesungguhnya tidak disukai konsumen.

Siuman dengan permasalahan itu, Facebook saat ini memperkenalkan alternatif terkini buat kustomisasi artikel yang tampak di feed. Mulai hari ini, konsumen akan memandang tombol terkini pada artikel dari orang serta komunitas yang postingannya dianjurkan Facebook.

Tombol itu merupakan“ Bentuk lebih banyak” ataupun“ Tampilkan lebih sedikit.” Kemudian apa perbandingan dari kedua tombol itu?

Tombol“ Tampilkan lebih banyak” akan tingkatkan angka tingkatan buat artikel itu. Maksudnya, artikel semacam itu hendak lebih banyak tampak di Facebook.

Kebalikannya, jika konsumen memilah alternatif“ Tampilkan lebih sedikit,” hingga angka tingkatan dari artikel itu hendak turun. Hasilnya artikel semacam itu hendak lebih tidak sering timbul di feed.

Tetapi dampak dari tombol ini tidak hendak bertahan selamanya. Kustomisasi ini cuma bertahan sepanjang 60 hari. Sehabis itu, saran artikel yang tampak di feed akan cocok algoritma Facebook semacam umumnya.

Dalam pengumumannya, Facebook berkata jika mereka terencana memilah bentang durasi 60 hari. Alasannya bagi riset mereka, konsumen mau preferensi semacam ini bertahan paling tidak sepanjang sebagian pekan. Tidak hanya itu, Facebook pula mau menjajaki pergantian preferensi konsumen.

Baca Juga :   Realme C35 Vs Redmi Note 11 – Mana yang Pantas Dipertimbangkan?

Lebih dahulu, Facebook cuma membolehkan konsumennya buat merahasiakan artikel dari orang sahabat atau artikel yang dianjurkan Facebook. Tetapi saat ini, Facebook sah meluncurkan perlengkapan buat menata saran artikel yang tampak di Halaman.

Oya tidak hanya meluncurkan fitur kustomisasi feed, Facebook pula lagi mencoba coba pengaturan terkini. Ialah yang membolehkan konsumen membiasakan‘ berapa banyak konten’ dari sahabat, keluarga, Tim, Laman serta figur warga yang mau mereka amati di feed.

Ilustrasinya konsumen dapat memandang jumlah artikel dengan cara‘ wajar’ dari sahabat serta keluarga. Sebaliknya di bagian lain, konsumen pula dapat memilah alternatif‘ kurang’ buat memandang artikel dari Laman serta Tim.

Yah baguslah jika Facebook saat ini memiliki fitur buat kustomisasi artikel di feed. Jadi konsumen dapat menghalangi tipe artikel yang tidak mereka minati. Jika bagi Urban People gimana, fitur terkini Facebook kali ini berarti tidak?

Sumber : Netizenews.co.id

Related posts