E3 Dipastikan Kembali di 2023 dalam Format Online dan Offline

Semenjak ditetapkan pada 1995 dahulu, Electronic Entertainment Expo ataupun yang lazim disingkat E3, sudah jadi kegiatan teratur yang diselenggarakan masing- masing tahunnya. E3 berjalan di Los Angeles Convention Center serta jadi salah satu kegiatan gaming terbanyak, tempat di mana publisher atau pengembang besar ataupun kecil memublikasikan game- game terkini mereka.

Baca Juga :

E3 Ditentukan Balik Tahun Depan Sehabis Bolos di Tahun Ini

Sayangnya sehabis lebih dari 2 dasawarsa tanpa permasalahan, E3 kesimpulannya“ istirahat sejenak” sebab pandemik COVID- 19 pada 2020 kemarin. Satu tahun setelahnya, E3 balik diselenggarakan tetapi dengan bentuk online saja serta di 2022 ini, E3 balik tidak diadakan. Banyak yang takut bila absennya E3 di 2022 hendak bersinambung di tahun- tahun selanjutnya, tetapi Entertainment Aplikasi Association ataupun Satu berlaku seperti badan benih E3, membenarkan bila perihal itu tidak hendak terjalin.

Pada Washington Post, kepala negara Satu– Kedudukan Pierre- Louis mengkonfirmasi bila E3 hendak balik pada 2023 kelak. Beliau apalagi menarangkan bila E3 tahun depan tidak cuma hendak muncul dalam bentuk digital ataupun online saja, tetapi pula offline di mana para pemeran dapat melihat langsung pemberitahuan terkini dari publisher atau pengembang kesukaan mereka.

Banyak yang Mulai Mempersoalkan Apakah E3 Sedang Dibutuhkan buat Ada

Walaupun jadi berita bagus buat mereka yang kangen dengan E3, banyak yang mempersoalkan apakah E3 sedang dibutuhkan buat senantiasa terdapat. Saat sebelum pandemik COVID- 19 saja, E3 2019 dihadiri oleh lebih sedikit wisatawan bila dibanding tahun lebih dahulu. Tidak hanya itu, banyak publisher atau pengembang permainan AAA dikala ini pula sudah melangsungkan kegiatan mereka sendiri, disamping timbulnya kegiatan lain semacam Summer Permainan Fest dari Geoff Keighley.

Baca Juga :   Bocoran Skin Collector Edith di Mobile Legends

Menarik buat memandang gimana era depan dari E3 dalam sebagian tahun kedepan, terlebih dengan adanya kegiatan seragam dalam bentuk online- only yang notabene jauh lebih“ terjangkau” untuk para pengembang serta efisien sebab game- game tidak wajib bersaing buat menarik atensi wisatawan dengan cara langsung.

Related posts