Perhatikan Hal-Hal Berikut, Sebelum Kamu Download Firmware Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Setiap tahunnya, teknologi akan terus meningkat seiring berkembangnya zaman, dan persaingan global dari setiap brand besar yang ada di dunia.

Salah satu brand besar yang tak pernah kendur dalam mengembangkan teknologinya ialah samsung, sebuah brand asal Kore Selatan yang mendunia ini.

Salah satu flagship yang baru saja rilis 2 tahun silam, yaitu Galaxy Note 20 Ultra 5G pun dibekali dengan segala teknologi yang mereka miliki saat itu.

Hal tersebut tentu sja untuk bisa bersaing dan memikat banyak calon pembeli, agar bisa membeli galaxy note 20 ultra 5g tersebut.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

5G merupakan sebuah jaringan yang digadang-gadang memiliki konektifitas yang jauh lebih cepat ketimbang dengan 5G.

Hal ini sudah mulai dikembangkan dan digencarkan diberbagai negara, sehingga banyak negara yang membangun infrastruktur baru demi menopang teknologi 5G tersebut.

Untuk Galaxy Note 20 Ultra 5G, sesuai namanya sudah mendukung jaringan tercepat dan teranyar tersebut.

Selain hal itu, Galaxy Note 20 Ultra 5G sudah dilengkapi dengan chipset teranyar Samsung, yaitu Exynoss 990, dan seperti biasanya untuk versi USA dan China dibekali dengan snaprdagon 865 5G.

Dari segi layar yang dimiliki Note 30 Ultra 5G, sudah disematkan teknologi Dynamic Amoled 2x, refresh rate hingga 120 hx, dan dukungan HDR10+ milik Samsung.

Untuk memorynya sendiri bagaimana? Tentunya Samsung tidak tanggung-tanggung dengan sebuah memory untuk ponsel pintar sekelas flasghsip mereka.

Galaxy Note 20 Ultra 5G dibekali dengan RAM bervariasi dari mulai 8gb hingga 12gb, untuk memory internal sendiri paling kecil adalah 128gb dan terbesarnya di 512gb, sudah besar seperti itu, Samsung masih memberikan kita slot untuk memory external.

Baca Juga :   Hands On OPPO A57 – Tampil Menarik Dengan OPPO Glow Design

Setelah dapur pacu dan memorynya, berikutnya adalah hal yang paling ditunggu untuk takjub, yaitu pada bagian kameranya.

Kamera note 20 Ultra 5G tidak berbeda dengan versi Note 20 Ultra standar, keduanya sama-sama dibekali dengan triple kamera yang luar biasa bagusnya. Masing-masing kamera dibekali dengan 108mp, 12mp, dan 12mp dengan masing-masing fungsi berbeda.

Sudah puas dengan hardware kelas flagship dari Samsung satu ini? Tentunya selain dari perangkat keras, perangkat lunak pun harus tetap berimbang dan sama baiknya.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah perangkat lunak untuk firmware samsung galaxy note 20 Ultra 5G.

Download Firmware Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G

Kamu bisa download firmware Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G pada akhir artikel ini nantinya, namun sebenarnya seberapa pentikngkah? Sebuah firmware pada ponsel pintar?

Firmware merupakan sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk menghubungkan kinerja perangkat keras dengan operating sistem.

Sebuah firmware ada untuk menjamin agar kinerja perangkat keras dengan OS maksimal, dan mampu mengintegrasikan keduanya sebagaimana mestinya.

Jadi buat kamu yang memang sedang mencari galaxy firmware, kamu perlu memperhatikan beberapa detail dan jangan sampai salah download.

Yang wajib kamu perhatikan sebelum download adalah versi dari firmware dan region dari firmware itu sendiri.

Selain itu kamu juga perlu mencocokan versi firmware dengan model number dari ponsel pintar yang kamu miliki.

Jika tidak ada kecocokan akan kedua hal tersebut, tentunya akan terjadi error system di ponsel pintar yang kamu milki, dan tentunya ponselmu bisa semakin tambah parah.

So, pastikan terlebih dahulu beberapa hal di atas seblum melakukan download dan flashing ulang ponselmu.

Baca Juga :   Hands On OPPO A57 – Tampil Menarik Dengan OPPO Glow Design

Untuk download firmware samsung galaxy Note 20 Ultra 5G bisa kamu klik linknya disini, sedangkan untuk firmware tipe samsung lainnya, bisa kamu klik disini. Selamat mencoba!

Related posts