Developer SHIFT UP Bagikan Screenshot Stellar Blade dalam Resolusi 4K

Sehabis memperoleh kepala karangan sah serta melepas trailer terkini melalui State of Play di 13 September kemudian, SHIFT UP berlaku seperti pengembang dari Stellar Blade belum lama ikut mengeluarkan sebagian screenshot ciamik yang menampilkan sedikit perinci hendak si protagonis serta bumi yang esok hendak pemeran jelajahi.

Sebagian screenshot Stellar Blade ini pastinya pula diunggah dalam pernyataan 4K( melalui DSO Gaming). Kalian dapat lihat langsung penampakannya yang mempesona di dasar ini( klik link yang terlampir di tiap- tiap caption lukisan buat pernyataan 4K- nya).

Berdialog pertanyaan Stellar Blade sendiri, permainan yang bisa jadi sejenak termotivasi dari NieR: Automata ini menggambarkan peperangan si protagonis— Eve bersama teman- temannya dalam menghindari badan NA: tive yang berupaya memusnahkan kehidupan di alam.

Menawarkan game action hack- and- slash, dimana pemeran hendak bertempur melawan musuh- musuh besar dengan tidak cuma melanda dengan cara barbar, tetapi pula kelihaian dalam menangkis serbuan kompetitor di durasi yang pas buat melancarkan combo yang lebih memadamkan.

Stellar Blade rencananya hendak diluncurkan di tahun 2023, khusus buat PS5. Belum terdapat data apakah permainan ini hendak menjalar ke program lain di durasi kelak.

Sumber :

Baca Juga :   Kenaikan UMK Subang di Tahun Per 1 Januari 2023

Related posts