Channel VTuber Kobo Kanaeru, Mika Melatika dan Lainnya Tiba-Tiba Menghilang, Ini Penyebabnya!

Baru- baru ini terdengar berita tidak mengasyikkan dari komunitas penggemar VTuber. Itu sebab salah satu channel VTuber terkenal dari Indonesia, ialah Kobo Kanaeru serta Mika Melatika kena termination nama lain seketika lenyap dari Youtube. Pasti saja banyak yang bingung mengapa perihal ini dapat terjalin.

Baca Juga :

Channel Youtube VTuber Kobo Kanaeru serta VTuber Mika Melatika Seketika Menghilang

Berita tidak mengasyikkan ini lagi jadi materi pembicaraan para penggemar Virtual Youtuber terlebih penggemar bakat Kobo dari HololiveID serta Mika dari Nijisanji. Channel Youtube kedua Virtual Youtuber ini seketika saja lenyap di program itu tanpa terdapat kejelasan tentu.

Pada dikala postingan ini ditulis( 10 atau 5), akun sosial alat Twitter kepunyaan Kobo ataupun Mika mengonfirmasi kalau akun channel Youtube mereka seketika lenyap. Selanjutnya ini tweet dari akun Twitter Kobo serta Mika:

Pemicu Channel Youtube Mereka Menghilang

Bersumber pada data yang aku miliki, lenyapnya channel Youtube Kobo serta Mika diakibatkan terdapatnya Chat Bot yang melaksanakan spam dengan keadaan cabul. Chat Bot itu membuat AI atau Algoritma Youtube jadi ke- trigger serta menyangka channel yang berhubungan ialah konten yang sudah melanggar ketentuan mereka serta mungkin terburuk yang dapat terjalin channel itu hendak lenyap.

Chat Bot ini mengirim perkataan atau mempunyai julukan Cabul ke Live Chat Virtual Youtuber. Tidak dikenal apa tujuan dari Chat Bot itu melaksanakan perihal tidak mengasyikkan ini.

Cermas buat Seluruh Channel VTuber

Nyatanya Chat Bot itu tidak cuma melanda Virtual Youtuber semacam Kobo serta Mika saja, mereka pula melaksanakan spam kepada bakat yang lain bagus itu dari Indonesia ataupun luar negara. Sebagian agensi ataupun para Virtual Youtuber juga memublikasikan kalau mereka menciptakan terdapatnya Chat Bot itu. Perihal ini mengusik jalannya kegiatan mereka yang terdesak hadapi janji hingga situasi telah mulai wajar balik.

Baca Juga :   Technoblade, Youtuber Minecraft Dikabarkan Meninggal Dunia Setelah Melawan Kanker

Bersumber pada data dari tweet konsumen akun Twitter [email protected], terdapat sebagian metode buat menjauhi serbuan Chat Bot itu, semacam mengaktifkan Subs Only Bentuk, Nightbot Spam Protection serta Youtube Spam Protection.

Tidak menyudahi hingga disana saja, nyatanya Chat Bot itu terdapat yang telah menyelinap ke Live Chat Virtual Youtuber dengan melaksanakan subscribe terlebih dulu. Dianjurkan pada para Virtual Youtuber tidak melaksanakan kegiatan stream dahulu buat sedangkan durasi.

Kamu dapat amati salah satu fakta timbulnya Chat Bot yang mengirim keadaan cabul ke Live Chat Virtual Youtuber di dasar ini.

Seperti itu data hal timbulnya Chat Bot yang mengirim keadaan cabul membuat bakat VTuber Kobo Kanaeru, Mika Melatika atau Virtual Youtuber yang lain kehabisan channel Youtube mereka. Mudah- mudahan saja permasalahan ini kilat berakhir serta para VTuber dapat berakitifitas balik semacam lazim tanpa terdapat rasa takut dari para Chat Bot ini.

Related posts