3 Cara Cepat Dan Mudah Melacak Lokasi Pemilik Nomor Ponsel

Ada banyak cara untuk melacak lokasi pemilik nomor ponsel, termasuk menggunakan aplikasi yang umum digunakan atau metode praktis yang sudah tersedia di ponsel virtual.

Tetapi perlu diingat bahwa nomor yang ingin Anda cari harus dicatat terlebih dahulu. Tentu saja, Anda tidak dapat melacak seseorang yang tidak Anda kenal karena itu melanggar privasi.

Berikut cara melacak lokasi pemilik nomor ponsel.

WhatsApp juga menyediakan kemampuan untuk melacak nomor ponsel di aplikasi. Ini adalah fungsi lokasi. Tentu saja, penggunaannya memerlukan persetujuan dari orang yang lokasinya sedang dilacak. Berikut cara menggunakannya:

Google menyediakan kemampuan untuk menemukan perangkat Android melalui PC dan ponsel. Nama fitur tersebut adalah Temukan Perangkat Saya.

Saat mengutip di support.google.com, Anda harus memastikan bahwa perangkat yang Anda cari sebelumnya dihidupkan, terhubung ke Internet, terhubung ke Akun Google Anda, telah mengaktifkan GPS, dan telah mengaktifkan Temukan Perangkat Saya.

Cara mengaktifkan fitur ini di perangkat Android Anda Buka Setelan, Keamanan, dan Temukan opsi perangkat saya. tahap selanjutnya:

Metode melacak posisi owner no HP melalui WhatsApp

WhatsApp pula membagikan fitur buat melacak no HP di aplikasinya. Ialah fitur Live location. Pasti saja, buat memanfaatkannya Kamu butuh persetujuan dari orang yang lokasinya mau dilacak. Demikian ini metode pakainya:

Buka aplikasi WhatsApp, cari kontak ataupun tim yang ingin Kamu kasih akses. Seleksi simbol klip kertas( Android) ataupun simbol+( iPhone), serta seleksi posisi.

Kemudian seleksi Live Location

Seleksi lama fitur aktif, terdapat opsi 15 menit, 1 jam, serta 8 jam. Seleksi salah satu serta tekan kirim

Bila telah berakhir, Kamu dapat memadamkan sekalipun durasinya belum berakhir. Triknya, klik stop sharing

Baca Juga :   Cara Mudah untuk Menstabilkan Jaringan Ketika Bermain Game

Metode melacak posisi owner no HP melalui Google Maps

Buka aplikasi Google Maps di iPhone ataupun Android

Getok gambar profil akun yang terdapat di ujung kanan atas layar

Google Maps hendak menunjukkan menu pop- up, sehabis itu seleksi alternatif Location Sharing

Di sana kamu hendak memandang catatan kontak yang lagi memberikan posisi mereka di bagian dasar layar. Buat memandang posisi perinci seorang, getok salah satu

julukan kontak yang terdapat di catatan serta Google Maps hendak langsung membuktikan lokasinya di layar

Kamu pula memakai tahap yang serupa bila mau melacak no HP melalui Google Maps di browser desktop

Triknya buka Google Maps di browser, kemudian klik menu dengan simbol 3 garis mendatar di ujung kiri atas layar, kemudian klik Location Sharing

Metode melacak posisi no HP melalui Android

Google sediakan fitur buat mencari fitur Android, bagus melalui Komputer ataupun melalui handphone. Julukan fiturnya merupakan Find My Device.

Diambil dari laman support. google. com, fitur yang hendak dicari lebih dahulu wajib ditentukan dalam situasi menyala, mempunyai akses ke internet, tersambung dengan akun google, GPS menyala, serta telah dihidupkan fitur temui fitur aku.

Metode menghidupkan fitur itu di fitur Android merupakan melalui opsi Setting, Security, kemudian Find My Device. Tahap berikutnya:

Masuk ke web android. com atau find

Temui perangkat

Hendak timbul opsi perintah buat fitur menghasilkan suara, mengancing fitur, ataupun menghilangkan informasi perangkat

Related posts